Unic29

Bookmark and Share

Unic29


Jam Tangan dengan Desain Terumit di Dunia

Posted: 12 Jul 2011 07:09 AM PDT

Banyak orang menilai prestise jam tangan dari bahan material seperti emas, perak, dan seterusnya. Namun demikian, nilai gengsi ini juga terlihat dari kerumitan desain jam tangan seperti berikut ini:

1. Urwerk 201Desain jam ini sangat futuristik. Bahkan, tampilannya seperti robot mini, karena sejumlah ornamen khas di dalamnya. Arah penunjuk jam pun tampil beda dan tampak rumit saat memasangnya. Tidak ada keterangan harga seri ini.
Urwerk 201 (Sumber: pics.ww.com)

2. The QuenttinJika Anda pernah bermain ding-dong atau pin ball, jam tangan ini bisa mengingatkan kita pada benda tersebut. Yang menarik, tampilan jarum dan angka tidak ada di jam ini, sehingga tampil menarik. Tidak ada keterangan harga seri ini.
The Quenttin (sumber: wordpress.com)

3. Richard Mille Tourbillon RM012Desain jam tangan ini sebenarnya tidak baru-baru amat,yakni rangka dalamnya terlihat. Namun yang istimewa dari seri ini adalah tingkat kerumitan pemasangan rangka dalam tersebut. Tidak ada keterangan harga seri ini.
Richard Mille Tourbillon RM012 (Sumber: cache.wists.com)

4. Gerald Genta Arena Complications Tourbillon QP Moon Phase 306Model tipe ini juga hampir sama dengan Richard Mille Tourbillon RM012, namun memiliki tiga roda penunjuk waktu yang juga dipasang demikian kompleks. Namun tak ada keterangan harga seri ini.
Gerald Genta Arena Complications Tourbillon QP Moon Phase 306 (Sumber: papatoto.com)

5. HD3 IdalgoHD3 Idalgo memiliki bentuk kotak persegi, dengan dua penunjuk arah. Selain materialnya berwarna emas, nilai utama seri ini masih terletak pada kerumitan desain di dalamnya. (**)
HD3 Idalgo (Sumber: blogspot.com)




sumber

Lantai ini terbuat dr PONSEL/HP.. >> LUAR BIASA kaya nih orang??

Posted: 12 Jul 2011 06:45 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj92oC5WNEtYZvrtOYHHt1F_IUkzMQktquVDHF_4OHI4RBvc0FbaNEwAzorvWlWbj_GS6yTaeTvpiMAboLuVFezPey8GmnJb6kRiRUCjqNlmaWWThILAHOD7-DV3jN9gDiAsR-nnOAdreOx/s1600/x5chaxi3.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnizaDKmw3nPDiuj3i9R_NfHfzqMmfUUSGuorBzOb1S_R6k-QM1npSvTHy26P_eXWtJpZ_Y4mwsLPb46RlPMa_QlDCakzCvaqMhXSM1fLf2e2vZ5xE098kDYRWB0KdQ8pWENo9AsTzPvQ9/s1600/g55hz6ap.jpg

BIJIMANE GAN ?????

Apple Segera Rilis iPhone 5 Harga Murah Untuk Saingi Ponsel Android

Posted: 12 Jul 2011 06:40 AM PDT

Rumor bermunculan bahwa Apple akan berupaya maksimal memenangi kompetisi dengan iPhone generasi mendatang, yakni dengan mengeluarkan 2 versi. Rencananya Apple akan mengeluarkan model yang lebih murah dan hasil desain ulang total dari produk yang lebih mahal. Menurut situs 9to5mac, 2 ponsel itu akan diluncurkan pada September.
iPhone5 lebih murah dari seri iPhone sebelumnyaMenurut sumber iPhone yang "dapat diandalkan di masa lalu" kepada situs itu, model lebih murah ditujukan untuk pasar Android murah. Model satunya adalah perangkat high-end dan akan menjadi desain yang sama sekali baru. Kedua perangkat itu tampaknya akan terlihat sangat berbeda.
Dijual harga mahal saja antrian pembeli iPhone sebegini, apalagi harganya lebih murah
Dijual harga mahal saja antrian pembeli iPhone sebegini, apalagi harganya lebih murah
iPod touch juga diharapkan akan diperbarui pada bulan September. Belum ada pernyataan soal harga kedua iPhone itu. Tapi, melihat histeria dan antrean di luar toko Apple saat peluncuran iPhone 4, model iPhone 5 yang lebih murah itu diyakini akan mengundang antrean lebih besar.
Di antara rumor lain adalah bahwa iPhone 5 yang lebih mahal akan memiliki penutup kaca melengkung di layar. Dia juga dikabarkan berukuran lebih besar daripada sebelumnya dan memiliki kamera 8-megapiksel. Msnbc's Technolog melaporkan bahwa Apple telah membeli 200-300 mesin pemotong kaca untuk digunakan oleh para pembuat kaca.
Tampaknya peralatan ini diperlukan untuk menghasilkan kuantitas dan jenis penutup kaca melengkung yang diperlukan untuk produksi iPhone.




sumber :http://ruanghati.com/2011/07/11/apple-segera-rilis-iphone-5-harga-murah-untuk-saingi-ponsel-android/
 

sumber : http://www.klikunic.com/2011/07/apple-segera-rilis-iphone-5-harga-murah.html#ixzz1RtiQqooa

Inilah Cara Terbentuknya Tata Surya

Posted: 12 Jul 2011 06:35 AM PDT

Headline


Ilmuwan tak sepenuhnya tahu cara terbentuknya tata surya. Namun, ini adalah penjelasan terbaik yang disetujui sebagian besar kaum cendekia tersebut.
Awan molekul yang runtuh ke dalam dirinya sendiri dan membentuk tata surya sekitar 4,6 miliar tahun silam, menjadi penjelasan yang disetujui ilmuwan. Dalam penggambaran yang disebut model nebula ini, matahari menjadi yang pertama terbentuk kemudian dikelilingi cakram gas dan debu berputar-putar.

Cara Matahari terbentuk
Beberapa bukti, termasuk hasil studi 2010 oleh ilmuwan di lembaga Carnegie, menunjukkan adanya kontraksi yang didorong ledakan supernova terdekat. Menurut 'From Suns to Life: A Chronological Approach to the History of Life on Earth' (Springer, 2004), kekuatan lain seperti perbedaan kepadatan juga menyebabkan awan ini mulai runtuh.
Awalnya, gas yang terkumpul dalam pusat padat cakram berputar ini menciptakan Protosun. Tabrakan antara molekul memanaskan benda-benda lain dan akhirnya meningkatkan suhu hingga 10 juta derajat Celcius.
Tabrakan yang makin panas dan ganas ini memicu reaksi nuklir yang mengubah Protosun menjadi bintang. Menurut 'From Suns to Life,' proses ini memakan waktu sekitar 100 ribu tahun.

Cara Planet terbentuk
Sementara itu, dalam materi cakram yang mengelilingi matahari muda, proses yang disebut akresi membentuk planet, bulan, komet serta asteroid. Partikel kecil yang saling bertabrakan membentuk tubuh yang lebih besar akhirnya mencapai ukuran planetesimal, hingga beberapa diameter kilometer.
Ukuran ini cukup besar untuk menciptakan gravitasi sendiri. Kemudian menurut Lunar and Planetary Institute, badan-badan ini menarik lebih banyak partikel kecil dan menyisakan yang terbesar saja.
Di daerah panas dekat Matahari berkembang, air pada planetesimal ini cenderung menguap dan gasnya tersapu keluar dan hanya materi berat, seperti silikon dan logam bisa mengembun menjadi padat. Planet muda di tata surya bagian dalam (seperti Bumi) terbentuk dari materi ini, batuan padat.
Lebih jauh dari bintang baru, suhu dingin dan es yang melimpah memungkinkan tubuh yang jauh lebih besar terbentuk dan menciptakan inti planet seperti Yupiter dan Saturnus. Menurut buku referensi astronomi edisi ketiga 'The Solar System' sebuah buku referensi astronomi, inti-inti ini cukup besar sehingga gravitasi bisa menarik gas dari nebula sekitar dan menciptakan raksasa gas di luar tata surya.

Obyek lain di tata surya
Di luar Neptunus, di bagian cakram yang lebih dingin, tak ada cukup materi tersedia untuk planetesimal tumbuh menjadi raksasa gas. Potongan-potongan terhambat ini akhirnya membentuk sabuk Kuiper.
Menurut 'The Solar System,' bidang planetesimal lain yang menjadi sabuk asteroid antara Mars dan Yupiter diduga disimpan dari penggumpalan planet oleh gravitasi Yupiter. Model Nebula inilah yang menjelaskan mengapa semua planet berada di orbit bidang rotasi matahari.

sumber

Inilah 'Teroris Cyber' yang Gemparkan Dunia Maya

Posted: 12 Jul 2011 06:30 AM PDT

Headline
London – Ryan Cleary, remaja berumur 19 tahun, dijuluki teroris cyber. Betapa tidak. Diumurnya yang masih muda, ia mampu memasuki situs CIA yang dijaga super ketat oleh ahli-ahli teknologi informasi. 

Siapakah Ryan Cleary yang meretas stus-situs pemerintah dari kamar tidurnya yang remang-remang itu?
Remaja yang tergabung dalam kelompok LulzSec ini menyerang komputer CIA, Senat Amerika Serikat (AS), dan Sony dari dalam kamarnya. Remaja pemilik nama online ViraL ini ditangkap di rumahnya di Essex oleh pasukan gabungan Scotland Yard dan FBI. Ryan digambarkan sebagai pribadi pendiam yang 'hidup dalam dunia maya'.

Selain itu menurut ibu Ryan, Rita (44), remaja ini mengidap agrofobia dan defisit gangguan perhatian. "Ryan tak pernah meninggalkan kamarnya selama empat tahun," katanya.
Remaja 19 tahun ini bahkan enggan meninggalkan kamar remangnya yang berisi komputer dengan dua monitor, pendingin ruangan, TV rusak dan ranjang.

Remaja ini mengidap gangguan bipolar, "Ryan termasuk tipe penyendiri, ia hanya keluar kamar jika ingin ke kamar mandi. Bahkan, untuk makan malam, saya meninggalkannya di depan kamar," papar Rita. "Saya tak mengerti mengapa Ryan bisa terlibat kasus ini, ia bahkan tak keluar kamar sama sekali," lanjutnya.
Remaja 19 tahun ini mengidap ADHD dan gangguan emosi perilaku. Saat berusia lima tahun, Ryan pernah dikeluarkan dari sekolah karena perilakunya itu. Saat berusia 10 tahun, Ryan dikirim kembali ke sekolah khusus di Colchester.

Rita menggambarkan putranya sebagai pribadi introvert, "Saya sangat khawatir. Ia bisa melukai atau membunuh dirinya sendiri. Ia sangat pintar, namun memiliki kebutuhan yang rumit."
Saat ayah, Neil, dan kakak, Mitchell (22), menanyai apa yang ia perbuat dengan internet, Ryan menjawab sedang bermasin game. Ryan sering mengeluarkan jargon dan obrolan cyber yang tak dimengerti keluarganya.

Mengabaikan perlengkapan massal komputernya, kamar Ryan layaknya kamar remaja laki-laki lain pada umumnya. Ada poster wanita menempel di dinding.
"Ryan bukan tipe orang yang senang dengan kekerasan. Ia lebih memilih tinggal dalam kamar," kata kakak remaja ini. Remaja ini terancam ekstradisi dan penjara 60 tahun.

Anehnya seperti ditulis Dailymail, LulzSec tak mengakui Ryan sebagai anggotanya, "Ryan Cleary bukan anggota kami. Kami hanya 'menanam' satu server di rumahnya."

sumber

Hal Unik yang Dipikirkan Balita Anda

Posted: 12 Jul 2011 06:25 AM PDT

pertanyaan rutin setiap Ibu. Setiap kali menatap dalam ke mata bayinya, sang Ibu akan bertanya: "Apa sih yang kau pikirkan, nak? Susu? Bebek-bebekan? Atau apa?

Ternyata, menurut penulis buku "The Philosophical Baby", Alison Gopnik, otak bayi bekerja lebih keras daripada yang kita bayangkan. 



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmtst2qfoymK7kFqJOxyLKrGV4U2lzj9c2C-42p52cGIpdBHUD5wDopI7QXIcpWVNzK0DcwgpGsCTho1M7lVfOmVbanw5veQyH-cGaEDHx8wFKpRaQ1Jw929TmvuoO2npobuXbUo6BO9s/s1600/anak+berpikir.jpg

"Hingga sekitar 20 tahun yang lalu, para ilmuwan mengira bahwa bayi itu egosentris dan tidak logis," ujar Gopnik. "Namun kami menemukan bahwa, dalam banyak hal, bayi dan balita tahu, belajar dan berpengalaman lebih banyak bahkan dibandingkan orang dewasa!"

Seperti dilansir MSN Lifestyle, berikut beberapa temuan menarik Gopnik :


1. Bayi sudah mengerti Anda sejak dini.


Selama ini orang menganggap bahwa anak-anak tidak akan bisa memahami pikiran orang lain hingga berusia tujuh tahun. Namun penelitian terbaru menunjukkan bahwa mereka sudah mulai memahami sejak tujuh bulan.

"Bahkan bayi yang masih sangat kecil tahu bahwa orang memiliki keinginan dan tujuan," ujar Gopnik. "Ketika melihat Anda menggapai sebuah benda, bayi mengerti bahwa Anda ingin memegangnya."


2. Balita tahu bahwa teman khayalannya tidak nyata.

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTxzjNjluVs0YTdk-60HphRxNEoyV195ztZkPWvDTOpcjEV2azQDw

Menurut Gopnik, hampir 70 persen anak-anak memiliki teman khayalan. Bersahabat dengan teman khayalan adalah cara mereka untuk memahami dunia. 

"Pada usia tiga atau empat, anak-anak mengerti bahwa teman khayalannya tidak nyata," kata Gopnik. "Tapi untuk mencoba memahami orang lain, mereka mulai membayangkan kemungkinan bagaimana jika orang itu tingginya sepuluh kaki atau tidak terlihat orang lain."


3. Anak-anak butuh jawaban bak tanaman perlu air.


Ketika anak Anda terus-menerus bertanya: "Mengapa, mengapa, mengapa?" dia sebenarnya bukan sedang berusaha untuk mengganggu Anda. Menurut Gopnik, anak memang tak tahan untuk tidak bertanya. 

"Anak-anak terdorong untuk mencari tahu mengenai dunia sebanyak mungkin," katanya. "Untuk itulah mereka mendesak orang dewasa demi jawaban."

Untuk itu, kuncinya adalah bersabar, beri mereka jawaban dan persiapkan diri untuk menghadapi hari-hari di mana Anda akan ditekan anak demi sebuah jawaban.

Sumber

Tips Mendapatkan Jodoh Lewat Facebook, Jomblo Wajib Baca!

Posted: 12 Jul 2011 06:05 AM PDT

Facebookpun ternyata bisa dijadikan media untuk mendapatkan jodoh lebih cepat, lalu bagaimana caranya. Setelah berkenalan dengan orang baru yang potensial, biasanya hubungan akan berlanjut dengan menjadi teman di jejaring sosial seperti Facebook. Berdasarkan informasi di Facebook, Anda bisa mengetahui apakah si dia layak dijadikan calon pacar, atau sekadar teman biasa.
Mendapatkan jodoh lewat Facebook, bakal lebih mudah?
Mendapatkan jodoh lewat Facebook, bakal lebih mudah?
Selain itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tampilan profil Facebook menarik hati si dia, seperti dimuat dalam Shine.
1. Kesan positif
Foto-foto saat sedang berolahraga, melakukan kegiatan sosial atau bepergiaan di tempat-tempat keren memberi kesan bahwa Anda adalah seorang yang menyenangkan dan menarik. Pilih foto saat Anda tidak hanya terlihat menarik tetapi saat sedang melakukan hal-hal berguna yang menunjukkan pribadi Anda.
2. Berhati-hati soal tulisan
Terlalu sering menulis kutipan cerita cinta sedih atau curhat mengenai status lajang dan kesendirian hanya membuat Anda terlihat sebagai seorang yang putus asa. Selain itu, terlalu sering menulis kabar terbaru Anda di Facebook membuat Anda tampak tidak memiliki kehidupan lain.
3. Sebuah foto bisa berbicara banyak
Menyimpan sebuah foto yang tidak menyenangkan atau terlihat konyol membuat dia beranggapan Anda seperti dalam foto-foto tersebut. Foto wajah yang kotor atau baju yang basah mungkin terlihat lucu. Tapi, ini bisa membuat mereka bertanya-tanya mengenai pribadi Anda.
4. Simpan beberapa misteri
Facebook tak harus menjadi buku harian pribadi Anda di mana Anda beritahu semua kegiatan, pikiran dan perasaan Anda tiap menit. Tidak perlu mengisi semua informasi dan jadilah sebagai ornag yang sedikit misterius. Dia akan penasaran dan mencari tahu mengenai Anda secara langsung.
5. Foto mesra bersama mantan
Hindari untuk menampilkan foto-foto mesra Anda bersama para mantan pacar. Mungkin beberapa foto saat liburan bisa Anda pajang, tapi jangan simpan semuanya di Facebook. Foto-foto berciuman mesra dengan masa lalu Anda bisa membuat pria menganggap Anda wanita murahan.
Jika merasa tidak yakin, gunakan pengaturan privasi agar pria yang sedang Anda incar tak dapat melihatnya. Semoga Jodoh Anda segera datang sesuai dengan harapan!

sumber : terselubung.blogspot.com

Lukisan-lukisan Monalisa Yang Unik Dan Lucu

Posted: 12 Jul 2011 06:00 AM PDT

HOT: kelakuan anak SD di negri kita. ga ada di negara lain (extreme pict

Posted: 12 Jul 2011 05:53 AM PDT




NO SOTOSOP GAN.

kelakuan anak SD Banjarmasin extreme banget gan ga ada di negara manapun , .. langsung di simak aja gan

http://1.bp.blogspot.com/-2BIEMBnBQJc/Thqq3RH3RRI/AAAAAAAABEc/XU1RyyXjp6w/s1600/199701_201853593177012_100000571174102_693243_1444818_n.jpg


http://4.bp.blogspot.com/-tZZRW3zWAss/Thqq3SI2NaI/AAAAAAAABEU/YlkHDzizkrU/s1600/197945_201853603177011_100000571174102_693244_1271377_n.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-E4RD9MqrS_g/Thqq3KvkPyI/AAAAAAAABEM/bcHbGOl78JQ/s1600/196869_201853613177010_100000571174102_693245_6779475_n.jpg

http://4.bp.blogspot.com/-V75toBFXC4A/Thqq3E2vwRI/AAAAAAAABEE/r8tGmyJr-f8/s1600/188747_201853566510348_100000571174102_693242_8030375_n.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-Z6B9tWbgPg0/Thqq3kf7zVI/AAAAAAAABEk/aDY0drFKg_k/s1600/w9cfawf6.jpg


sumber : http://www.klikunic.com/2011/07/hot-kelakuan-anak-sd-di-negri-kita-ga.html#ixzz1RtYh6dRT

NO BACOT...NGAKAK AJA SEPUASNYA [ pic++ NO BWK]

Posted: 12 Jul 2011 05:47 AM PDT
























sumber :http://www.klikunic.com
 

Foto - Foto Serangga yang Indah dan Menakjubkan

Posted: 12 Jul 2011 05:39 AM PDT

 Keanekaragaman serangga telah terdapat sejak sekitar 300 juta tahun yang lalu. Lebih dari 800.000 spesies insekta sudah ditemukan. 

Terdapat 5.000 spesies bangsa capung (Odonata), 20.000 spesies bangsa belalang (Orthoptera), 170.000 spesies bangsa kupu-kupu dan ngengat (Lepidoptera).

120.000 bangsa lalat dan kerabatnya (Diptera), 82.000 spesies bangsa kepik (Hemiptera), 360.000 spesies bangsa kumbang (Coleoptera) dan 110.000 spesies bangsa semut dan lebah (Hymenoptera).













































Sumber