Re: [JARDIKNAS] Informasi Sayembara Naskah Buku Pengayaan Pusat Kurikulum dan Perbukuan tahun 2011

Bookmark and Share
 

Terima Kasih Pak Jay (Ah... sebenarnya saya lebih enjoy memanggil dengan Om Jay)
Informasi yang sangat menenangkan hati. Sebab saya adalah salah satu peserta yang selalu berdebar-debar menunggu pengumuman hasil lomba tersebut. Untung saja ada Om Jay yang mau bersusah-susah sedikit menanyakan ke panitianya langsung.

Idem ditto dengan Ephi Lintau, kenapa ya pengumumannya koq tidak dirilis di situs resminya saja, ya? Kan lebih praktis dan cepat sampai ke para peserta.

Sekali lagi terima kasih banyak atas informasinya.

Salam hormat selalu
Eko Pramono-SD Negeri Wonosari I, Gunungkidul, DIY

--- Pada Kam, 14/7/11, Ephi Lintau <ephi.lintau@gmail.com> menulis:

Dari: Ephi Lintau <ephi.lintau@gmail.com>
Judul: Re: [JARDIKNAS] Informasi Sayembara Naskah Buku Pengayaan Pusat Kurikulum dan Perbukuan tahun 2011
Kepada: jardiknas@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 14 Juli, 2011, 8:28 AM

terima kasih atas informasi Mas......, websitenya masih www.pusbuk.or.id ya
mas...., saya akses...muncul pesan "akses denied", kenapa tidak diumumkan
secara resmi di website itu ya mas ? knp kit amesti bertanya lsg ke
panitianya, dan mas malah lsg ke kantornya.

berarti semarak..penerapan IT..ternyata tidak didifungsikan dgn baik, domain
dan hosting web sudah ada....tapi tidak dimanfaatkan ?

tanya kenapa ?

salam
Ephi

2011/7/13 wijaya kusumah <wijayalabs@yahoo.com>

> **
>
>
>
> http://www.wijayalabs.com/2011/07/03/informasi-sayembara-naskah-perbukuan-tahun-2011/
>
> Semoga di saat anda membaca informasi
> dari saya ini, anda dalam keadaan sehat wal 'afiat. Semoga pula
> jalan-jalan keemasan menghampiri hidup anda dalam mencapai kebahagiaan
> bersama keluarga tercinta. Amin.
> Teman-teman
> guru yang saya banggakan. Begitu banyaknya sms yang masuk ke ponsel
> jadul saya menanyakan kabar tentang kapan pengumuman sayembara naskah
> buku pengayaan tahun 2011. Hampir setiap hari ada saja sms yang
> menanyakan informasi di atas. Oleh karena itu, saya segera mencari tahu
> informasinya.
> Akhirnya saya mencoba mencari tahu dan
> datang langsung ke pusat kurikulum dan perbukuan di senen jakarta pusat.
> Saya temui petugas di sana dan saya dapatkan informasi bahwa pengumuman
> sayembara naskah buku pengayaan akan diumumkan sekitar bulan september
> tahun 2011 setelah lebaran idul fitri.
> Secara tak sengaja saya dan pak johan
> wakyudi juga bertemu dengan ibu vera salah seorang panitia pusbuk tahun
> lalu yang sekarang bertugas di pusat bahasa rawamangun. Dari beliau kami
> dapatkan sedikit informasi tentang nasib buku para pemenang yang belum
> dicetak sampai saat ini.
> Saya berharap anda sering-sering membuka website pusat kurikulum dan
> perbukuan yang dapat anda cari informasinya di google.
> Demikian sedikit informasi dari saya
> semoga mencerahkan para peserta yang mengikuti lomba tahun ini. Semoga
> anda terpilih tahun ini.
>
> Salam Blogger persahabatan
>
> Omjay
> http://wijayalabs.com
>
> Menulislah terus setiap hari dan perhatikan apa yang terjadi
>
> http://wijayalabs.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

>

--
=========== Salam Hormat ==========
Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau | Laki2 | 35 th
www.ephi.web.id |  http://blog.ephi.web.id
FB : www.facebook.com/yuhefizar
e-Mail : ephi.lintau@gmail.com
Handphone  : 08126777956
================================

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

Salam JARDIKNAS !

Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Salam JARDIKNAS !

.

__,_._,___