[ilmukomputer] tanya tentang kaskus

Bookmark and Share
 

Siang semunya...
maaf minta bantaun ne saya punya ID di kaskus tapi setiap posting apa-pun
jumlah postingan saya tidak berubah umpama 50 yaa tetep 50 kata temen saya
itu karena saya perna pasang iklan di ID orang lain
pertanyaan saya ada yang tau gimana caranya supaya setiap saya posting
jumlah postingan saya bisa berubah?
klo perlu lapor ke admin kaskus ada yang tau alamat email admin kaskus gak

terima kasih banyak

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
===================================================
==                                               ==
== UNTUK KELUAR MILIS, KIRIMKAN EMAIL KOSONG KE: ==
== ilmukomputer-unsubscribe@yahoogroups.com      ==
==                                               ==
===================================================
.

__,_._,___