[ilmukomputer] File - peraturanmilis.txt

Bookmark and Share
 


PERATURAN MILIS ILMUKOMPUTER.COM

1. Milis ini terutama untuk berdiskusi tentang dunia ilmu komputer dan kegiatan eLearning gratis IlmuKomputer.Com. Selingan-selingan diperbolehkan selama tetap bersinggungan dengan dunia ilmu komputer, dan kalau agak jauh dimohon menggunakan format subject [OOT].

2. Dilarang melakukan spamming, iklan, dan mengirimkan pertanyaan tentang serial number, crack software, dsn. Spammer dan pelangar akan langsung didelete pada pelanggaran pertama.

3. Dilarang mengirim email oneliner atau reply permintaan yang bersifat individu, misalnya "saya juga minta dong", "saya dikirimi juga", dsb. Mohon sebelum mengirim email membaca kembali apakah email tersebut pantas dibaca oleh ribuan orang. Pelanggar akan langsung didelete pada pelanggaran pertama.

4. Mohon berdiskusi dengan baik, dengan semangat membangun, demi kemajuan kita bersama. Dan hindarilah perbantahan (flame) yang tak perlu.

5. Saat me-reply disarankan untuk menghapus baris-baris "quote" yang sudah tidak diperlukan agar tidak membingungkan pembaca, sekaligus
mengurangi besar email.

6. Diperkenankan mengirim cuplikan artikel dengan menyebutkan sumber aslinya. Jika artikel tersebut tersedia di Internet, mohon disertakan
alamat URL aslinya.

7. Mohon mengisi kolom "SUBJECT", sesuai isi email. Jangan mengisi hanya dengan kata-kata "mohon informasi" atau "tanya dong..." atau hal-hal lain yang tidak menjelaskan isi email anda.

8. Gunakan "Plain Text" dalam pengiriman email, hindari "Rich Text" atau "HTML format".

Bidang Milis dan Forum Diskusi IlmuKomputer.Com

__._,_.___
Recent Activity:
===================================================
==                                               ==
== UNTUK KELUAR MILIS, KIRIMKAN EMAIL KOSONG KE: ==
== ilmukomputer-unsubscribe@yahoogroups.com      ==
==                                               ==
===================================================
.

__,_._,___