Kolom Inspirasi

Bookmark and Share

Kolom Inspirasi


Prediksi: Dompet Tidak Di Perlukan Lagi Di Tahun 2015

Posted: 14 Nov 2011 03:40 AM PST

Bagaimana jika setiap transaksi pembayaran dilakukan dengan menggunakan ponsel? paypal tampaknya akan mulai membuat satu terobosan baru tersebut. Raksasa sistem pembayaran itu berani memprediksi bahwa dompet akan "mati" pada tahun 2015.

paypal bukan satu-satunya yang ingin mengembangkan teknologi ini. Google baru-baru ini juga tekah meluncurkan Google wallet, sistem pembayaran dari raksasa mesin pencari, begitu juga dengan VISA baru-baru ini membuat investasi strategis akan ide ini, dan paltform pembayaran mobile kini bernilai lebih dari $ 1,4 miliar.
BACA KELANJUTAN»»

Internet Lemot? Pake Aja "Kodok Loncat"

Posted: 14 Nov 2011 03:37 AM PST

Sedikit berbagi gan, pengalaman ane ampe sekarang masih menggunakan modem kodok loncat ditengah ramainya modem CDMA yang menawarkan kecepatan dalam akses Internet.
Oke langsung aja nih,, bukti dari modem kodok loncat ane.
BACA KELANJUTAN»»

Potret Pria yang Tinggal SATU kandang dengan SINGA!!

Posted: 14 Nov 2011 03:32 AM PST

[WAJIB TAU!] Cara SPBU Nakal Menipu Anda Saat Mengisi Bensin

Posted: 14 Nov 2011 03:29 AM PST

Mungkin selama ini Anda tidak mengetahui atau Anda tidak sadar permainan yg menguntungkan dari pihak pom bensin.

Setiap Anda mengisi bahan bakar kendaraan Anda baik premium/solar/pertamax di pom bensin, Anda pasti pernah melihat karyawan yg memegang heandel katup selang yg dimasukan ke lubang tangki kendaraan Anda. Mereka mengalihkan perhatian Anda dgn cara memberikan sugesti ke Anda agar melihat angka di mesin pom tsb, dgn secara tidak sadar Anda akan melihat angka tsb sampai selesai.

BACA KELANJUTAN»»

Filipina: Inilah SEA Games Paling Kacau Sepanjang Sejarah

Posted: 14 Nov 2011 03:26 AM PST

Ofisial olahraga Filipina, Rabu (9/11/2011), menyatakan SEA Games XXVI 2011 merupakan iven "paling kacau" sepanjang sejarah. Hal itu dilaporkan harian Filipina, Daily Inquirer, ketika menyinggung parahnya tentang penginapan dan transportasi.

Koran Singapura Straits Times, dilansir Antara melaporkan keracunan makanan melanda para pemain sepak bola dari Singapura, Malaysia, Kamboja dan Indonesia, yang menginap di hotel berbintang di Jakarta.
BACA KELANJUTAN»»

9 Adegan Film yang Ternyata Mitos Dramatisasi

Posted: 14 Nov 2011 03:22 AM PST

Agan pasti sering melihat adegan2 ini di film, dan pasti agan mengira jika hal ini terjadi pada agan ato agan lakukan, ini bisa terjadi....padahal hal ini hanyalah dramatisasi dari film2 hollywood.
BACA KELANJUTAN»»

Mengenal SUTET | Saluran Udara Tegangan Extra Tinggi

Posted: 14 Nov 2011 03:11 AM PST

Beberapa Penjelasan Tentang SUTET

Fungsi dari SUTET itu sendiri adalah untuk mengalirkan energi listrik dari pusat-pusat pembangkit yang jaraknya jauh menuju pusat-pusat beban sehingga energi listrik bisa disalurkan dengan efisien dengan kekuatan 500kV.
BACA KELANJUTAN»»

15 Cara Menilai Wanita dari Cara Berjalannya

Posted: 14 Nov 2011 03:01 AM PST

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah.
Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja.
Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.
BACA KELANJUTAN»»

7 Trik Licik Mengintip Cewek Mandi

Posted: 14 Nov 2011 03:00 AM PST


Berikut ini merupakan tips trik untuk mengintip cewek mandi, hemat biaya tanpa memerlukan perlengkapan elektronik khusus, misalnya kamera pengintai. Cekidot:

BACA KELANJUTAN»»

Foto Seksinya Para Sailormoon Barat yang Cantik

Posted: 14 Nov 2011 02:29 AM PST

Yuk Pergi Mengintip Pabrik Pengolah Sampah Jadi Listrik di Jepang

Posted: 14 Nov 2011 02:29 AM PST

Sampah merupakan suatu masalah yang sangat besar bagi lingkungan hidup kita. Karena saking banyaknya sampah yang tidak diurus dan dibiarkan begitu saja, maka lama kelamaan akan menumpuk terus hingga mencapai jumlah yang tak terkira dan jelas akan mencemari lingkungan
BACA KELANJUTAN»»

Terlalu Kurus,Iklan Model Ini Dilarang Beredar

Posted: 14 Nov 2011 02:06 AM PST


Setelah sebelumnya iklan parfum koleksi Marc Jacobs dilarang beredar oleh Advertising Standards Authority (ASA) atau otoritas standar periklanan di Ingrris, kini giliran iklan lini pakaian 'Drop Dead' yang ditarik dari peredaran.
BACA KELANJUTAN»»

Demi Uang | Siswa-i Palembang Jadi Suporter Negara Lain di SEA GAMES

Posted: 14 Nov 2011 02:06 AM PST

Ratusan siswa SMP dan SMA di Kota Palembang secara bergantian menggunakan kostum sejumlah negara, seperti Thailand, Malaysia, dan Brunei Darussalam, untuk mendukung tim lawan menjadi pemenang. Reni, salah seorang siswa sekolah menengah di Palembang, mengatakan, untuk menjadi pendukung tim negara lain, mereka disediakan baju dan atribut sesuai negara yang didukung. Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan uang saku. Siapa yang mengoordinasinya?

BACA KELANJUTAN»»

Potret Pernikahan Massal Pasangan Lesbian di Taiwan

Posted: 14 Nov 2011 02:06 AM PST


Foto Pernikahan Massal Lesbian di Taiwan [full pic]-Sekitar 80 pasangan lesbian mengikat janji nikah pada sebuah pesta pernikahan sesama jenis massal di Taiwan. Penyelenggara acara berharap, negaranya akan menjadi tempat pertama di Asia yang melegalkan pernikahan sesama jenis.

BACA KELANJUTAN»»

Video Game Show Nempel Pisang ke Pantat Orang Jepang Tergokil

Posted: 14 Nov 2011 01:58 AM PST

Orang jepang memang ada-ada aja dah..kreatif?memang kreatif,tetapi gokil banget dah..yuk nonton aja videonya gan..ane jamin ngakak dah..
BACA KELANJUTAN»»

Codex Gigas | Kitab Iblis yang Masih Misteri

Posted: 14 Nov 2011 01:42 AM PST

Codex gigas atau buku raksasa adalah sebuah manuskrip abad pertengahan dengan ukuran terbesar yang masih ada. Buku ini ditulis pada awal abad ke-13 di biara ordo benediktus di podlazice, Bohemia. Saat ini buku tersebut tersimpan di Swedish Royal Library di Stockholm. Dibutuhkan tenaga dua pustakawan untuk mengangkat buku tersebut. Buku ini sering juga disebut "kitab iblis" karena adanya sebuah ilustrasi ukuran besar bergambar setan didalamnya.
BACA KELANJUTAN»»

Puisi Tentang Kentut yang Bikin Ketawa

Posted: 14 Nov 2011 01:39 AM PST


KENTUT (Sebuah puisi)
Dia tak berwujud, tak bernyawa
Tapi baunya pasti kan terasa.....

Dia tak berbahaya tapi dijauhi
...
BACA KELANJUTAN»»

Foto Seksi Tata Queenera FHM Model Magazine

Posted: 14 Nov 2011 01:39 AM PST