Kolom Inspirasi

Bookmark and Share

Kolom Inspirasi


Foto Siswi SMA yang Bisa Bikin Agan Stress [BB 18+]

Posted: 16 Nov 2011 04:04 AM PST

5 Tanda Kelebihan Konsumsi Kopi

Posted: 16 Nov 2011 04:00 AM PST


Konsumsi kafein dalam jumlah normal bersifat menguntungkan karena dapat mencegah kantuk, menaikkan daya tangkap pancaindera, mempercepat daya pikir, serta mengurangi rasa bosan. Meskipun kopi memang bisa mencegah kantuk, mengonsumsinya secara berlebihan juga tidak baik. Terlalu banyak kafein bisa memengaruhi secara negatif mood, energi, bahkan kesehatan Anda.
BACA KELANJUTAN»»

Sulit Dipercaya! Model Cantik dan Seksi Ini Baru Berusia 12 Tahun

Posted: 16 Nov 2011 03:53 AM PST

Berkembangnya pertumbuhan yang disebabkan pola makan, persilangan genetik serta perkembangan teknologi membuat pertumbuhan anak-anak disaat ini sangatlah cepat, salah satunya adalah Le Hoang Bao Tran, dialah gadis asal veitnam yang telah menjadi model di usianya yang masih belia, gadis yang tidak bisa lagi dibilang "mungil" ini lahir pada 1998 dan telah memiliki tinggi badan 172cm, namun begitu banyak orang yang tak sadar bahwa Le Hoang Bao Tran baru berusia 12 tahun.
BACA KELANJUTAN»»

Memaafkan Adalah Balas "Dendam Terbaik"?

Posted: 16 Nov 2011 02:33 AM PST

Persoalannya, kadang ada yang merasa sudah "memaafkan", tetapi sebenarnya belum memaafkan yang sesungguhnya !
Memang benar…kata memaafkan sangat mudah untuk diucapkan, tetapi melaksanakannya sangat sulit. Apalagi masih ada rasa dongkol ha…ha…ha… Dendam kesumbet, eh…. salah… kesumat, masih wajar… manusia… he…he…he… Yang penting, mau belajar untuk selalu bisa membuka hati, dengan tulus memaafkan orang lain !
BACA KELANJUTAN»»

Gelembung yang Membuat Wanita Terlihat Tanpa Busana

Posted: 16 Nov 2011 02:32 AM PST

Coba agan perhatikan 3 gambar dibawah ini.Dengan sedikit sentuhan software/tools editing gambar,kita ternyata bisa membuat seseorang yang berpakaian menjadi terlihat tanpa busana dengan sangat MUDAH dan CEPAT!Penasaran?Yuk Cekidot langsung aja gan..
BACA KELANJUTAN»»

Fotografi Gadis Cantik dan Kehidupan di Dalam Air

Posted: 16 Nov 2011 02:11 AM PST

Fotografi Gadis Cantik dan Kehidupan di Dalam Air,mungkin bisa menambah inspriasi bagi agan yang suka motret.

BACA KELANJUTAN»»

Trik Membuat Air yang Bisa Menyala dalam Kegelapan [Video]

Posted: 16 Nov 2011 02:10 AM PST

Video yang diupload di youtube ini sudah dilihat lebih dari 8 juta viewers,6000 lebih telah menjempoli video yang sangat singkat ini.Video ini menjelaskan bagaimana membuat air yang bisa menyala dengan bahan yang sangat mudah kita temukan di lingkungan kita,yaitu stabilo.Penasaran dengan cara membuatnya?Cek aja video berikut [wajib bisa bahasa inggris baru bisa ngerti]
BACA KELANJUTAN»»

9 Makanan yang Mirip Bentuk Organ Tubuh Manusia

Posted: 16 Nov 2011 02:10 AM PST

1. BANANA – SMILE (LIPS)
Segarkan harimu dan tersenyumlah dengan makan pisang. Buah ini mengandung protein yang disebut tryptophan yang setelah dicerna, maka protein ini akan dikonversi secara kimia menjadi serotonin. zat ini adalah zat yang penting di dalam otak dalam mengatur suasana hati dan merupakan obat anti depresi yang manjur dengan meningkatkan produksi serotonin. Mood yang baik berarti Hari yang Sempurna.
BACA KELANJUTAN»»

Setelah Lama Menghilang, Cut Tari Kembali Beraksi

Posted: 16 Nov 2011 02:10 AM PST

Setelah lama menghilang dari layar kaca, Cut Tari kembali membawakan sebuah acara bertajuk 'Friends'. Dalam acara yang ditayangkan stasiun televisi ANTV itu, ia berpasangan dengan sahabat-sahabatnya, yaitu Indra Herlambang dan Uli Herdinansyah.

BACA KELANJUTAN»»

Video Sulap Trik Membuat Ampas Rokok Tetap Utuh

Posted: 16 Nov 2011 01:42 AM PST

Tidak ada penjelasan lebih lanjut untuk video Trik Membuat Ampas Rokok Tetap Utuh ini.Silahkan agan buffer aja biar gak penasaran..BACA KELANJUTAN»»

Kumpulan Foto Wanita Cantik dengan Mata Super Indah

Posted: 16 Nov 2011 01:26 AM PST